Sedikit Tentang Sedikit Tentang

Judulnya aneh, tapi percayalah itu bukan kesalahan copy paste.

Sejak memasuki dunia blog, sudah beberapa cara saya tempuh agar bisa disiplin. Awalnya saya mencoba cara OMOP (one month one post), atau satu bulan satu post, adaptasi dari ODOJ (one day one juz). Terasa berat di awal, namun makin kesini cara OMOP ini menjadi terlalu mudah.

Saya coba menaikkan level dengan membuat tema harian, yakni Hello Monday, Selasa Linimasa, Tamu Hari Rabu, Kamis List, Football Friday, Sabtu Review, dan Minggu Keluarga. Cara ini awalnya saya jalani dengan semangat, namun seiring berjalannya waktu, banyqk sekali halangan yang membuat semangat ngeblog kembali kendor. Dalam hal ini, dua musuh utama saya adalah Instagram dan YouTube.

Belakangan,saya terpikir untuk mencoba cara baru mendisiplinkan diri dalam ngeblog, dengn membuat tema ‘Sedikit Tentang’. Seperti namanya, saya hanya menuliskan tentang keresahan yang saya alami, peristiwa yang sedang hangat-hangatnya, atau hanya menulis satu kata seperti pada tulisan iniini, dan tulisan yang sedang teman-teman baca ini. Sedikit, kan?. 

Tujuannya, agar disiplin.

Ada aamiin? 

Komentar