Telolet Om And Where To Find Them

Indonesia pernah, atau bahkan sering dikenal dunia. Hampir tiap empat tahun sekali, Indonesia Raya berkumandang di Olimpiade, lewat bulutangkis. Terakhir, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir membuat harum nama Indonesia. Lalu, ada Rio Haryanto yang berstatus sebagai orang Indonesia pertama yang berlaga di ajang Formula 1, walaupun pada akhirnya terdepak.

Beralih ke dunia musik, bocah 12 tahun asal Bali, Joey Alexander, mendapat standing applause saat tampil dalam Grammy Award. Tak hanya tampil, Joey juga masuk dalam dua nominasi ajang musik bergengsi tersebut. Dari sisi yang lain, Aceng Fikri pernah menarik perhatian media internasional macam BBC dan Guardian akibat kasus perceraiannya dengan wanita dibawah umur yang dinikahinya. Yang membuat heboh, Aceng menceraikan istrinya tersebut hanya empat hari sejak hari pernikahannya.

Akhir tahun ini, Indonesia kembali tercium dunia. Berawal dari anak-anak yang mencari kebahagiaan dengan meminta supir bus membunyikan klakson. Kata ‘Om Telolet Om’, yang digunakan untuk meminta klakson tersebut menjadi perbincangan tak hanya di Indonesia, musisi dunia pun terkena demam ‘Om Telolet Om’ ini. Puncaknya 21 Desember kemarin, kolom komentar akun media sosial Jokowi hingga Donald Trump, dipenuhi komentar tiga kata tersebut.

Om Telolet Om.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tren dunia

A photo posted by Adimas Bayu (@masdimboy) on

 

 

 

om telolet om #omteloletom #telolet

A photo posted by ramadhan (@fajarrusalem) on

KABAR GEMBIRA!

Om Telolet Om, kini ada kaosnya.

Klik untuk membeli

Komentar