Wildcard Semu Bernama Free Hit

Kurang dari 30 hari lagi Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Avaro Morata sudah ada di London, Romelu Lukaku di Manchester, Mohamed Salah di Liverpool, dan Arsenal di posisi 5. Jadwal pun sudah dikeluarkan. Pertandingan persahabatan digelar. 

Dengan akan bergulirnya Liga Primer Inggris, akan bergulir pula Fantasy Premier League. Setelah, entah dari musim kapan (males googling) para manajer dibekali 3 bantuan pendongkrak poin, musim ini salah satu bantuan dihilangkan untuk diganti oleh bantuan baru. All out attack, yang memungkinkan para manajer bermain hanya dengan formasi 2-5-3, dihapus dan diganti dengan Free Hit. 

Free hit ini mmungkinkan para manajer mengganti seluruh pemain tanpa khawatis poinnya disunat. Terdengar familiar? Betul, free hit ini faedahnya hampir sama dengan wildcard, yang musim ini masih diberikan jatah dua kali. Yang membuat free hit berbeda dengan wildcard adalah, jika wildcard membuat tim kita berubah permanen, efek free hit ini hanya akan dirasakan satu gameweek saja. 

Jadi, siapa kapten kalian? Kapan free hit-nya dipake? Kenapa Tsamara Amany cantik?

Salam panah hijau!! 

One thought on “Wildcard Semu Bernama Free Hit

Komentar