Yang Tersisa dari Dua Gameweek awal FPL

sumber: klik gambar

15 liga saya ikuti musim ini, 14 liga klasik, satu sisanya liga head 2 head. Semuanya berhadiah, walaupun pada akhirnya semuanya tak saya menangi. Awal musim dimulai dengan porak poranda. Total saya hanya mengantongi 26 poin. 2 pemain Chelsea mengisi skuat FPL saya, Courtois dan Alonso. Status juara bertahan, melawan Burnley, di Stamford Bridge, saya teramat yakin duo ini akan mendulang banyak poin.

Namun nasib berkata lain. Alih-alih menang telak dan menyumbang poin, tuan rumah diberondong tiga gol. Walaupun pada akhirnya sanggup memperkecil skor menjadi 2-3, 3 gol Burnley berdampak buruk terhadap poin ketiga pemain Chelsea, ditambah Alonso yang mendapat kartu kuning. Hary Kane, yang saya percayai menjadi kapten tak memberi manfaat lebih.

Gameweek 2 ada perbaikan di sisi poin. Tak rugi saya masih mempercayakan satu slot bek kepada Alonso walaupun di gameweek 2 ini Chelsea bertandang ke kandang Spurs. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 2-1 dan Alonso menjawab kepercayaan saya dengan mencetak kedua gol Chelsea. Alhasil panah hijau menghiasi tabel klasemen.

Komentar